Selasa, 09 Desember 2014

Menguras Isi Perut

Senin kemarin aku berobat ke dokter spesialis penyakit dalam, kamu tahu? aku diberi resep obat yang ihhh aneh sekali :D obatnya ada 4 macem, cuma cara minumnya itu beda-beda. yang 1 harus diminum 3x1 sehari. kemudian ada yang skali minum 2 butir sekaligus (obatnya yang ini langsung habis), terus ada lagi obatnya yang harus diminum 3 kali kapsul tiap malam, jadi aku harus minum obat itu langsung 3 butir :D, juga ditambah lagi obat 1 kapsul cuma malam aja. Semalaman perutku enek mau muntah, asam lambungnya agak tinggi, tapi aku buat tiduran saja. jadi kalau minum obat tiap pagi dan siang itu cuma 1 butir, sedangkan malamnya aku harus minum obat 7 butir, tapi malam nanti cuma 5 butir kok :D Paginya bereaksi, perutku mulas-mulas wk wk wk

Tidak ada komentar: