Jumat, 28 November 2014

Where is "Penyu Emas"

Jalan Agus Salim Semarang, 271114


Seperti biasanya, saya harus berkirim dokumenke Pusat untuk Perusahaan di mana saya bekerja dan seperti biasanya itu pulalah kami sebut saja: aku dan mas-mas petugas jasa pengiriman dokumen (karena tidak tahu namanya) itu hanya bercakap-cakap seputar apakah dokumennya dikirim kilat atau biasa. Namun kemarin kami sempat berbincang-bincang yang mengundang gelak tawa :D :D

Saat mas itu bertanya domisiliku, aku hanya menjawab "Asli Jepara mas" dia pun bertanya, apakah pernah masuk ke "Penyu Emas" mbak? 

Dengan sedikit linglung, karena awalnya kita hanya berbicara sepintas tentang di mana kuliah saya dulu dan sudah lama di Semarang. Saya mengira "Penyu Emas" itu adalah nama perusahaan tertentu. saya hanya menjawab, lho "Penyu Emas" itu di mana ya? Aku belum pernah ke situ.

Dengan sedikit menegaskan, mas itu berbicara lagi " Lho mbak, bukannya "Penyu Emas" itu di Jepara"? 

Ngek ngoook, ternyata yang dimaksud masnya tadi adalah kura-kura "Sea Word" ala Jepara yang didalamnya ada semacam aquarium raksasa. Dengan entengnya saya hanya menjawab belum pernah masuk mas, karena berkali-kali bocor. Seperti itulah keadaan yang sering ku dengar walau aku sendiri belum pernah masuk ke dalamnya.

ha ha ha 

Setelah pulang berkirim dokumen, aku hanya senyum-senyum saja mengingat "Penyu Emas" yang hilang wk wk wk wk

Tidak ada komentar: